Kamis, 07 April 2016

Lowongan Kerja di Jasa Otoritas Keungan, April 2016

Hallo apa kabar semuanya, saya punya info lowongan terbaru yaitu, Info lowongan kerja OJK – Otoritas Jasa Keuangan April 2016. OJK pada bulan ini sedang membuka lowongan kerja dan membutuhkan banyak karyawan untuk berbagai posisi, lowongan ini di bukan untuk semua lulusan D3, S2 dan S2 untuk semua jurusan. jika kalian ingin bekerja di sana dan berminat untuk melamar kerja di sana, silahkan baca info selengkapnya.
Lowongan Kerja di Jasa Otoritas Keungan, April 2016
Jasa Otoritas Keunagan (OJK)
Deskripsi singkat profil perusahaan, adalah lembaga negara yang dibentuk berdasarkan UU nomor 21 tahun 2011 yang berfungsi menyelenggarakan sistem pengaturan dan pengawasan yang terintegrasi terhadap keseluruhan kegiatan di dalam sektor jasa keuangan. Otoritas Jasa Keuangan, yang selanjutnya disingkat OJK, adalah lembaga yang independen dan bebas dari campur tangan pihak lain, yang mempunyai fungsi, tugas, dan wewenang pengaturan, pengawasan, pemeriksaan, dan penyidikan. OJK didirikan untuk menggantikan peran Bapepam-LK.

Lembaga tersebut saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk berbagai posisi seperti berikut:

Jabatan atau Posisi:

1. Pemeliharaan IT

    Kepala Sub Bagian Pengadaan dan Pemeliharaan Perangkat Keras Sistem Informasi
    Kepala Sub Bagian Pengadaan dan Pemeliharaan Perangkat Lunak Sistem Informasi

2. Sistem Layanan Informasi Keuangan (SLIK)

    Kepala Sub Bagian Pengembangan SLIK
    Kepala Sub Bagian Pemeliharaan / Operasional SLIK
    Kepala Sub Bagian Administasi Database SLIK
    Kepala Sub Bagian Infrastruktur TI
    Kepala Sub Bagian IT Security

3. Perbankan

    Pengawas
    Pengawas Spesialis Teknologi Informasi
    Pengawas Spesialis Risiko Pasar
    Analis

4. Edukasi dan Perlindungan Konsumen (EPK)

    Kepala Sub Bagian Pengembangan Literasi
    Kepala Sub Bagian Pengelolaan Informasi
    Kepala Sub Bagian Penelitian Inklusi Keuangan

5. Audit Intern, Manajemen Risiko dan Pengendalian Kualitas (AIMRPK)

    Analis Penanganan Anti Fraud
    Analis Pengendalian Kualitas

Kualifikasi atau Persyaratan Umum

1.    Warga Negara Indonesia.
2.    Pria/Wanita.
3.    Sehat Jasmani dan Rohani.
4.    Telah menyelesaikan pendidikan minimal S1 atau S2 dari dalam atau luar negeri dengan    melampirkan Ijazah yang berasal dari:
  •     Perguruan Tinggi Negeri.
  •     Perguruan Tinggi Swasta dengan Akreditasi Jurusan minimal B.
  •     Perguruan Tinggi Luar Negeri harus mendapatkan acknowledgement/endorsement Bachelor S1/S2 dari Ditjen Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (RISTEKDIKTI).
5.    IPK minimal 3.00 (skala 4.00).
6.    Usia maksimal 37 tahun per 9 April 2016.
7.    Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku.
8.    Memiliki kemampuan berbahasa Inggris.
9.    Tidak mempunyai saudara kandung dan/atau suami/istri yang bekerja sebagai Pegawai atau   Calon Pegawai Otoritas Jasa Keuangan.
10.    Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Otoritas Jasa Keuangan.
11.    Bersedia menjalani ikatan dinas dan melepas ikatan dinas dari perusahaan/instansi manapun.
12.    Tidak pernah diberhentikan secara tidak hormat sebagai karyawan pada perusahaan/instansi manapun.
13.    Tidak pernah dan/atau tidak sedang dalam proses pengadilan atau terlibat dalam proses hukum.

Masa waktu registrasi online adalah tanggal 2 April 2016 mulai pukul 00:00:00 WIB dan berakhir pada tanggal 8 April 2016 pukul 23:59:59 WIB.

Langsung saja daftar via online:

DAFTAR VIA ONLINE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar